Pages

18 Agustus 2010

Berusaha peka terhadap kehendak Tuhan

Berusaha peka terhadap kehendak Tuhan?
Gw baru ganti status gini aja dah banyak yg komen
walopun bukan tujuan gw utk memancing komen.
Gw hanya mengungkapkan apa yg gw rasain saat ini...

Mulai dari...
"Wah,sejenak bijak yee..."
"Buka semua panca indera biar bisa peka..."
"Apapun itu jika baik adanya,percayalah...."
sampai ...
"Wah,ada(masalah) apalagi ni?Emangnya selama ini kurang peka,ya?"
Dan entah komen2 apalagi yg bakal tercantum disana.

Sebelumnya gw berterimakasih karena itu bentuk concern temen2 gw yg sayang sama gw
Tapi hal ini bener2 menggelitik dan berhasil membuat gw merenung.
(tumben :p)


Apa mau kita?
Apa kehendak Tuhan?


Mau kita...
jadi pribadi yg baik,sukses,berguna buat banyak orang,tercukupi,sehat,dsb.
Tapi sering dalam perjalanannya, kita lupa
Kita terlalu fokus dgn apa yg kita mau
Sampai2 kita sendiri atas nama keinginan,sering terlalu memaksakan diri untuk itu.


Saat kita gagal,kita sering merasa terabaikan oleh-Nya.
Saat kita berhasil dan menjadi sangat sukses,kita mudah lupa
dan akhirnya terjerumus kedalam hal2 yg menyakitkan,
Sekali lagi kita merasa tidak dikasihi Tuhan.


Lalu,apa sebenarnya yg menjadi kehendak Tuhan atas kita?


Apa kita sudah benar2 'menyerahkan' segalanya pada Tuhan?
Keinginan,harapan,ketakutan,syukur kita...pasrah kita...
Atau kita tetap bersandar pada kekuatan diri sendiri
Dan yakin sepenuhnya kalau hanya kekuatan kita itulah yg dpt mengubah semuanya?


Sampai saat ini gw masih berusaha peka terhadap kehendak Tuhan...
Dan semoga kehendak-Nya lah yang akan terjadi atas hidup kita semua.
AMIN.



Thanks teman2,atas semua doa,support n kebersamaannya selama ini.
Gw percaya kalian semua adalah perpanjangan tangan Tuhan buat gw.
Tuhan berkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar